Ter Stegen Tak Sabar Sambut Musim Baru

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Marc-Andre ter Stegen, kiper Barcelona, tak sabar untuk segera mengarungi musim 2018-19. Hal itu diungkapkan saat dia bergabung dalam pemusatan latihan klubnya di Dallas, Amerika Serikat.

“Aku sangat senang bisa bertemu rekan-rekan setimku lagi dan menjumpai para pemain baru. Aku tak sabar memulai musim lagi,” terang dia, Selasa (31/7/2018), seperti dikutip Football5Star.com dari Diario Sport. “Ketika semuanya sudah bergabung, tentu akan terasa berbeda. Namun, tur ini tetaplah sangat menarik.”

Marc-Andre ter Stegen, kiper andalan Barcelona.
barcelonafc.dk

Bagi Ter Stegen, kembai bergabung dengan teman-temannya di Barcelona sangatlah positif. Bagaimanapun, dia mendapat kekecewaan besar di Piala Dunia 2018. Dia tak dimainkan semenit pun, lalu timnas Jerman tersingkir di penyisihan grup. Hal itu membuat dia tak sabar untuk kembali berlaga.

Ter Stegen yakin El Barca akan kembali berjaya pada musim 2018-19. “Aku tak sabar untuk kembali tampil di lapangan. Kami akan memiliki musim yang sangat baik. Aku sangat yakin akan hal itu. Kami sekarang ada di tahap persiapan untuk mencapai kondisi sempurna,” papar dia lagi.

Secara khusus, mantan penjaga gawang Borussia Moenchengladbach itu menilai tur pramusim sangat penting bagi para pemain baru dan pemain akademi untuk berintegrasi dengan tim.

Musim lalu, Ter Stegen bersama Barcelona merebut dua gelar juara. Mereka menjadi yang terbaik di La Liga dan Copa del Rey. Namun, di Liga Champions, mereka tersingkir di perempat final oleh AS Roma.


Tahukah Anda?

Marc-Andre ter Stegen telah tampil 141 kali di semua ajang bersama Barcelona. Dari jumlah itu, 60 kali dia mampu membuat gawang Blaugrana tak kebobolan alias clean sheet.

Comments
Loading...