Ter Stegen: Tanpa Ronaldo, Madrid Masih Berbahaya!

103

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, mengomentari tim rival, Real Madrid, yang baru saja ditinggal sang megabintang Cristiano Ronaldo. Menurut Ter Stegen, Real Madrid tetap tim yang sama menakutkan seperti dahulu meski tak lagi diperkuat Ronaldo.

Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, ikut berkomentar soal kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Ronaldo memilih hengkang ke Juventus pada bursa transfer musim panas ini dengan nilai transfer lebih dari 100 juta euro.

Menurut Ter Stegen, ada atau tidak ada Ronaldo tak akan mengubah Real Madrid secara keseluruhan. Sebab, di mata kiper Jerman itu Los Blancos masih menjadi tim yang sulit untuk dikalahkan.

zimbio.com

“Saya rasa Real Madrid adalah tim yang luar biasa, sama seperti tahun-tahun sebelumnya, sama seperti kami juga. Tingkat kesulitan kami masih sama saat melawan Madrid dengan atau tanpa Ronaldo,” kata Ter Stegen dilansir Football5Star.com dari Omnisport.

“Anda harus mengerti bahwa ada pemain seperti dia yang bisa menentukan pertandingan. Tetapi kami harus fokus pada tim kami sendiri, jika kami bisa terus percaya diri kami punya peluang untuk memenangi semua pertandingan,” ujar kiper berusia 26 tahun itu.

Ter Stegen juga angkat bicara soal posisi kapten di Barcelona. Sepeninggal Andres Iniesta yang hengkang ke Liga Jepang, posisi kapten Blaugrana menjadi kosong. Nama Ter Stegen masuk sebagai kandidat kapten pengganti Barcelona musim depan.

“Itu adalah sesuatu yang diputuskan oleh seluruh pemain. Namun, sebuah kehormatan bisa dicalonkan sebagai kapten Barcelona,” tutur dia.

“Itu benar-benar menjadi kehormatan bisa menjadi kapten. Tetapi bagi saya itu bukan yang terpenting. Kami butuh lebih dari empat kapten,” katanya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.