Tertinggal Makin Jauh, Casemiro Yakin Madrid Masih Punya Kans

Football5Star.com, Indonesia – Real Madrid tertinggal kian jauh dari pemimpin klasemen, Barcelona, di La Liga musim ini. Hasil imbang 2-2 di kandang Celta Vigo, Senin (8/1/2018) dinihari WIB, membuat mereka kini tertinggal 16 poin dari Blaugrana. Meski begitu, gelandang Casemiro belum mau menyerah. Dia yakin Madrid masih punya kans membalikkan keadaan.

Real Madrid lagi-lagi tertahan. Kali ini di kandang Celta Vigo.
elpais.com

“Kami tahu situasi saat ini sangat sulit. Namun, Real Madrid tidak pernah menyerah. Jika ada tim yang bisa mengejar dari posisi tertinggal, itu adalah Real Madrid. Kami yakin pada kemampuan kami,” ujar Casemiro kepada Movistar+ usai pertandingan. “Hari ini, kami kehilangan dua poin, tapi kami harus terus berjuang. Masih banyak laga tersisa. Kami tahu, kami tertinggal jauh dan situasinya jadi makin sulit.”

Terkait hasil imbang yang dituai di Stadion Balaidos, gelandang asal Brasil itu menilainya wajar. Pasalnya, menurut dia, Celta tampil bagus. Meskipun demikian, die menegaskan, itu bukan berarti Madrid bermain sangat buruk hingga kehilangan dua poin krusial.

“Itu pertandingan yang sulit dengan intensitas tinggi. Kedua tim bermain sangat baik,” tambah dia. “Kami bermain sangat bagus pada babak pertama, tapi menurun pada babak kedua. Kami mencoba melakukan serangan-serangan balik, tapi tak membuahkan hasil.”

Casemiro tentu boleh-boleh saja tetap memendam optimisme tinggi untuk mengejar Barcelona. Namun, dengan tertinggal 16 poin, Los Blancos kini tak ubahnya memanggul misi mustahil. Mereka butuh lebih dari sekadar keberuntungan untuk bisa menuntaskan misi mustahil itu dengan baik.

Comments
Loading...