Theo Hernandez Bahagia Tinggalkan Real Madrid

Banner Footbal Live Star-Football5star

Footballt5star.com, Indonesia – Theo Hernandez kini menikmati iklim barunya dalam berkarier sebagai pesepak bola untuk Real Sociedad. Bek sayap berusia 21 tahun tersebut sebelumnya memperkuat klub tersukses di Spanyol, Real Madrid selama semusim.

Kepindahan Theo Hernandez ke Sociedad hanya berstatus sebagai peminjaman selama semusim. Kendati demikian kakak dari sang pemain, Lucas Hernandez menyebutkan bahwa adiknya kini merasa lebih bahagia setelah dipinjamkan.

Theo Hernandez - Real Madrid
zimbio.com

Wajar saja ia berkata demikian pasalnya Theo Hernadez sulit menembus skuat utama Real Madrid musim lalu. Pasalnya posisi bek kiri di klub berjuluk Los Merengues tersebut sudah menjadi milik pemain asal Brasil, Marcelo.

“Benar bahwa itu adalah tahun yang sangat sulit baginya, karena dia hampir tidak bermain. Tahun ini, dia memutuskan untuk pergi ke Real Sociedad untuk memiliki waktu bermain lebih banyak. Agar bisa merasa seperti seorang pemain sepak bola,” kata Lucas Hernadez seperti dikutip Football5star dari Mundo Deportivo, Jumat (12/10/2018).

“Saya pikir itu adalah keputusan terbaik yang bisa dia buat. Karena dia akan mampu tumbuh secara individual untuk dapat kembali ke Real Madrid dan merasa seperti seorang pemain bola sejati,” sambungnya.

Saat memperkuat Real Madrid musim lalu, Theo Hernadez hanya bermain selama 13 pertandingan di LaLiga. Sedangkan musim ini saja ia sudah dimainkan dalam lima kali dalam delapan pertandingan yang dilakoni oleh Real Sociedad di kasta tertinggi sepak bola Spanyol itu.

Comments
Loading...