Klarifikasi Tianjin Quanjian Soal Gosip Iniesta

345

Football5star.com, Indonesia – Klub Liga Super Cina, Tianjin Quanjian, menampik kabar yang perihal rencana merekrut gelandang Barcelona, Andres Iniesta.

Kapten El Barca tersebut menandatangani kontrak berdurasi panjang pada awal musim 2017-18. Namun, pekan lalu, dia digosipkan bakal hengkang ke Negeri Tirai Bambu.

Tianjin Quanjian dikabarkan bakal membeli Iniesta seharga 35 juta euro. Akan tetapi, klub Liga Super Cina tersebut membantahnya dengan tegas.

“Sejak 6 Maret 2018, beberapa media lokal mengutip berita-berita luar negeri yang melaporkan bahwa pemain Spanyol, Andres Iniesta, akan bergabung dengan klub kami,” demikian bunyi pernyataan resmi Tianjin Quanjian.

“Dengan ini, kami menyatakan bahwa kabar tersebut tidak benar. Mengenai semua kabar palsu tentang kami, klub memiliki hak untuk mengambil langkah hukum,” sambung pernyataan tersebut.

Sepanjang musim ini, Iniesta tak selalu menjadi pilihan utama pelatih Ernesto Valverde di Barcelona. Pemain berusia 33 tahun itu tampil sebanyak 31 kali dengan koleksi satu gol dan tiga assist dalam berbagai ajang.

Andres Iniesta tengah fokus untuk membantu Barcelona meraih tiket perempat final Liga Champions. El Barca akan menjamu Chelsea dalam leg kedua babak 16-Besar di Camp Nou pada Rabu (14/3/2018).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.