Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Torres Buka Peluang Kembali ke Liga Inggris

160

Football5Star.com, Indonesia – Tidak menentunya nasib Fernando Torres bersama Atletico Madrid musim ini membuat ia sering dikaitkan akan hengkang pada bursa transfer musim dingin. Bahkan, pemain 33 tahun itu tengah membuka peluang kembali bermain di Liga Inggris.

kabar ini pun semakin kuat karena Torres tinggal menyisakan 18 bulan lagi kontraknya bersama Atletico. Selain itu, kehadiran Diego Costa akan membuat kesempatan bermain mantan pemain Liverpool itu akan semakin berkurang di paruh kedua musim nanti.

pemain berjuluk El Nino hanya dua kali tampil sebagai starter untuk Atletico musim ini. Agennya pun mulai menawarkan kliennya itu kepada dua tim Inggris, Newcastle United dan Southampton. Ia yakin mantan kapten Los Rojiblancos masih mendambakan Premier League.

goal.com

Kabar kembalinnya Torres ke Liga Inggris semakin kencang setelah Sportmole memberitakan bahwa Rafael Benitez ingin bereuni lagi dengan mantan anak asuhnya. Manajer Newcastle itu pula yang pertama kali membawa El Nino ke Inggris tahun 2007 silam.

Sedangkan peluang Southampton untuk menggaetnya juga cukup besar. Pasalnya, The Saint saat ini juga dilatih oleh manajer asal Spanyol, Mauricio Pellegrino, yang notabene pernah menangani Torres saat menjadi asisten Benitez di Liverpool.

Kendati demikian, Sang striker dikabarkan tidak ingin dikontrak permanen oleh tim lain dan lebih senang menanti kontraknya habis di Stadion Wanda Metropolitano.