Torres Cetak Gol Ke-100, Atletico Menang Telak

Football5star.com, Indonesia – Fernando Torres menorehkan catatan penting saat Atletico Madrid menang 3-0 atas Levante pada partai lanjutan La Liga di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (15/4/2018).

Striker Spanyol itu mencetak gol ketiga Atletico Madrid. Lesakan ini bermakna penting karena menjadi kali ke-100 bagi Fernando Torres sepanjang kiprahnya di La Liga.

Atletico Madrid tampil mendominasi, tetapi baru bisa memecahkan kebuntuan pada menit ke-33. Angel Correa melakukan gerakan tipu sebelum menggetarkan gawang Levante.

Dominasi Atletico Madrid berlanjut pada paruh kedua. Tepatnya menit ke-48, Antoine Griezmann menggandakan keunggulan Los Rojiblancos dengan tembakan voli.

Fernando Torres menutup pesta gol Madrid pada menit ke-77. Sosok yang masuk sebagai pemain pengganti ini memanfaatkan umpan silang Angel Correa.

Dengan hasil ini, Atletico Madrid bertengger di posisi kedua dengan raihan 71 poin dari 32 laga. Ada jarak 11 angka dengan Barcelona di puncak tabel.

Susunan pemain

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Sime Vrsaljko, Diego Godin, Stefan Savic, Lucas Hernandez; Angel Correa, Koke, Saul Niguez, Vitolo; Antoine Griezmann, Kevin Gameiro.

Levante: (4-4-2): Oier Olazabal; Pedro Lopez, Erick Cabaco, Rober Pier, Aly Abeid; Jason, Jefferson Lerma, Jose Campana, Jose Luis Morales; Roger Marti, Armando Sadiku.

Comments
Loading...