Torres: Griezmann Butuh Satu Hal agar Sejajar dengan Ronaldo dan Messi

190

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres, menyebut rekan setimnya, Antoine Griezmann, layak disejajarkan dengan dua megabintang, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Namun, Torres menyebut Griezmann harus lebih dulu memenangkan trofi agar bisa mencapai level tersebut.

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, disebut punya karier yang cemerlang dan layak masuk dalam daftar pemain kelas dunia. Griezmann dinilai bisa sejajar dengan dua megabintang, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Antoine Griezmann - Atletico Madrid
marca

Namun, menurut rekan setim Griezmann, Fernando Torres, hanya perlu satu hal lagi agar pemain asal Prancis itu bisa berada di level tersebut. Menurut Torres, Griezmann hanya perlu memenangkan trofi agar bisa disejajarkan dengan Ronaldo dan Messi.

“Untuk disejajarkan dengan pemain sekelas Messi dan Ronaldo, Griezmann kurang memenangkan trofi,” ucap Torres dilansir Football5Star.com dari Goal.

Maklum, selama berkarier di level senior, Griezmann baru memenangkan gelar Piala Super Spanyol pada musim 2013-2014 bersama Atletico. Dia juga menyabet gelar top scorer Piala Eropa 2016 dengan enam gol.

Griezmann kini menjadi buruan tim-tim besar Eropa seperti Manchester United dan Barcelona. Namun, Torres berharap Griezmann bisa mempersembahkan trofi bagi Atletico sebelum memutuskan hengkang ke tim lain.

“Semoga dia bisa memenangkan trofi bersama Atletico,” tutur penyerang asal Spanyol itu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.