Tumbang Lawan Espanyol, Navas: Madrid Harus Belajar

Football5star.com, Indonesia – Kiper Real Madrid, Keylor Navas, mengaku kecewa dengan kekalahan timnya dari Espanyol. Ia pun menuntut Los Blancos untuk belajar dari kekalahan tersebut.

Madrid takluk 0-1 dari Espanyol pada lanjutan pertandingan La Liga di Stadion RCDE, Selasa (27/2/2018) waktu setempat. Adalah Gerard Moreno yang berhasil melesakkan gol tunggal untuk kemenangan tuan rumah.

tanpa cristiano ronaldo, real madrid kalah 0-1 di kandang espanyol
zimbio

Dalam laga ini, Madrid bermain tanpa sejumlah bintang. Tidak ada nama seperti Cristiano Ronaldo, Toni Kroos, hingga Luka Modric. Alhasil, permainan Los Blancos kurang greget.

“Tentu saja kami pulang dengan perasaan sedih. Kami ingin meraih kemenangan, tapi malah membawa pulang kekalahan. Kami harus belajar dari pertandingan-pertandingan seperti ini dan memikirkan laga-laga berikutnya. Dalam pertandingan seperti ini, kami tidak ingin kalah,” kata Navas di situs resmi klub.

“Situasi sedang tidak berada di pihak kami. Kami tahu bahwa ini sesuatu yang sulit, tapi kami harus bersikap profesional. Kami harus terus bekerja, tidak ada jalan lain.”

“Ini sangatlah sulit. Kami tidak perlu menyalahkan siapapun, kami semua adalah satu tim. Kami yang berada di atas lapangan ketika menang atau kalah, tapi ini semua adalah hasil satu tim,” Navas menambahkan.

Hasil negatif membuat Madrid tetap menghuni urutan ketiga klasemen dengan 51 poin di klasemen sementara. Adapun Espanyol naik ke peringkat 13 dengan torehan 31 angka.

Comments
Loading...