Umtiti Masih Menunggu Kepastian dari Barcelona

365

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Bek Barcelona, Samuel Umtiti, mengakui bahwa masa depannya di Camp Nou masih belum jelas. Umtiti mengatakan hingga kini masih belum mendapat kabar perpanjangan kontrak dari Barcelona.

Sebelumnya, Barcelona dikabarkan telah melakukan kesepakatan secara verbal dengan agen dari Umtiti. Demi menghindari sanksi akibat melanggar Financial Fair Play, Blaugrana masih harus menunggu hingga awal Juli mendatang untuk mengamankan jasa dari penggawa timnas Prancis tersebut.

Getty Images

Azulgrana sebelumnya pernah menggunakan taktik yang sama untuk mengamankan jasa dari Neymar pada Januari 2016 silam. Ketika itu, perwakilan dari kedua pihak melakukan kesepakan secara verbal dan kontrak baru ditandatangani pada bulan Juli 2016.

“Saya belum mendapatkan kabar mengenai kontrak baru saya di Barcelona. Hingga saat ini, saya masih belum mendapatkan panggilan dari Barca. Jadi, belum ada perkembangan mengenai kontrak saya,” ujar Umtiti dikutip football5star.com dari Goal.

“Saya masih belum mendapat kepastian mengenai situasi saya di Barcelona. Namun, hal tersebut tak akan mengganggu saya karena masalah ini sudah terjadi dalam beberapa bulan terakhir. Saya harap masalah ini dapat selesai sebelum musim depan dimulai,” lanjut pemain 24 tahun itu

Manchester United dikabarkan siap memboyong mantan pemain Olympique Lyonnais tersebut pada bursa transfer kali ini. Umtiti dikabarkan memiliki release clause sebesar 60 juta Euro dalam kontraknya saat ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.