Upaya LaLiga Manjakan Penonton di Seluruh Dunia

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – LaLiga memahami betul keinginan dari para penikmat kompetisi sepak bola Spanyol tersebut yang tersebar di seluruh dunia. Beberapa terobosan dilakukan seperti teknologi penyiaran terkemuka demi memanjakan para penonton.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Rodrigo Gallego Abad selaku Delegasi LaLiga Global Network di Indonesia saat acara sesi temu awak media di Hotel Gran Melia Jakarta, Rabu (5/9/2018). Ia membeberkan bahwa musim ini LaLiga telah menggunakan lima teknologi penyiaran.

Teknologi tersebut adalah siaran menggunakan format 4K yang menjamin kualitas gambar dengan kualitas jernih. Lalu pemakaian Sky Cam, Goal Line, Sinematik, dan Beauty Cam.

“Sederet penyempurnaan ini, kami berharap setiap penonton kami akan merasakan pengalaman menonton pertandingan. Seolah-olah seperti sedang berada di lapangan bersama klub dan pesepak bola davorit mereka,” katanya.

“Kami berharap para penontin merasakan detak jantung yang berdegup kencang. Akibat suasana menakjubkan yang ditimbulkan oleh para pendukung di stadion tiap pertandingan,” sambungnya.

Selain mempromosikan penggunaan teknologi canggih dalam penyiaran pertandingan mereka, LaLiga juga mempromosikan beberapa pemain bintang yang kini mulai bermain di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Spanyol.

Di sisi lain acara tersebut tak hanya dihadiri oleh Rodrigo. Hadir pula Legenda sepak bola Inggris yang pernah bermain untuk Real Madrid, Steve Mcmanaman dan Ivan Codina selaku Direktur Manajer LaLiga di Asia Tenggara, Jepang, dan Korea Selatan.

Comments
Loading...