Usai Kalah Dari Man United, Lopetegui Hapus Akun Media Sosial

101

Banner Footbal Live Star-Football5star
Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, melakoni debut yang kurang bagus. Dia gagal mempersembahkan hasil positif dalam laga perdana bersama klub berjulukan Los Blancos tersebut setelah kalah 1-2 dari Manchester United.

Usai menerima hasil minor itu, Lopetegui langsung membuat hal yang cukup menghebohkan para netizen karena dia menghapus akun media sosial miliknya. Demikian menurut laporan AS, seperti dikutip Football5star.com.

Lopetegui ditunjuk menjadi bos baru di Santiago Bernabeu pada pertengahan Juni. Pengumuman dia resmi menjadi suksesor Zinedine Zidane dilakukan menjelang putaran final Piala Dunia 2018 yang berujung pemecatan dirinya sebagai pelatih timnas Spanyol.

Federasi sepak bola Spanyol, RFEF, memecat Lopetegui sehari menjelang kick-off Piala Dunia tersebut yang berlangsung di Rusia. Langkah ini terbilang berani tetapi RFEF tetap melakukannya karena kecewa dengan sikap sang pelatih.

Debut Lopetegui bersama Los Blancos terjadi pada Selasa (31/7/2018) atau Rabu pagi WIB ketika melawan Man United dalam laga pramusim bertajuk International Champions Cup 2018. Madrid menyerah 1-2 dalam duel di Amerika Serikat ini.

Selepas laga, akun Twitter bernama @julenlopetegui sudah menghilang dari jagat maya. Padahal, sang juru gedor memiliki jumlah pengikut yang terbilang sangat banyak karena mencapai 140.000.

Tak cuma akun Twitter miliknya yang hilang. Lopetegui juga menghapus akun Instagram miliknya. Padahal, dia termasuk orang yang aktif di media sosial karena pernah mengunggah foto bersama striker Real Madrid, Karim Benzema, pada Juli lalu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.