Valencia Belum Berencana Jual Zaza

Kuis Piala Dunia 2018
Football5star.com, Indonesia – Valencia memberikan konfirmasi soal masa depan striker Simone Zaza. Klub berjulukan El Che ini mengatakan bahwa mereka siap mendengarkan tawaran untuk pemain internasional Italia tersebut tetapi belum berencana menjualnya.

Awal pekan ini, Gazzetta dello Sport mengatakan bahwa pemain berusia 27 tahun tersebut sudah sepakat bergabung dengan AC Milan. Dia akan mendapat kontrak empat tahun dan mendapat gaji 2,5 juta euro (sekitar Rp 42,102 miliar) per musim.

“Zaza sangat penting bagi kami dan dia akan berlatih bersama rekan-rekannya pada hari Senin,” demikian pernyataan direktur umum Valencia, Mateu Alemany, dalam jumpa pers, seperti dikutip Football5star.com dari Football Espana.

“Semua pemain memiliki banderol di pasar dan kami akan mengevaluasi semua penawaran yang datang. Meskipun demikian, kami juga harus mempertimbangkan dampaknya terhadap kualitas skuad.”

“Kedua aspek tersebut akan dipertimbangkan untuk Zaza, seperti halnya semua pemain. Anda tidak bisa sukses secara ekonomi tanpa hasil yang bagus dalam olahraga.”

Musim lalu, Zaza memberikan kontribusi yang cukup bagus bagi El Che karena dia menyumbang 13 gol dan lima assist dari 39 pertandingan kompetitif yang dilakoni tim yang bermarkas di Mestalla ini. Meskipun demikian, muncul laporan pemain internasional Italia ini ingin meninggalkan klub berlambang kelelawar tersebut.

Valencia memboyong Zaza dari Juventus pada Juli 2017 setelah menebusnya dengan biaya 16 juta euro (sekitar Rp 269,543 miliar). Selama di Mestalla, dia menyumbang 19 gol dan enam assist dari total 59 laga di semua kompetisi.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...