Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Valencia Sepakati Harga Paulista

167

Football5Star.com, Indonesia – Bek Arsenal asal Brasil, Gabriel Paulista, selangkah lagi akan terbang ke Spanyol. The Gunners sudah menyepakati harga yang diajukan Valencia Untuk Paulista. Kedua klub sudah menyelesaikan negosiasi sang pemain seharga 10 juta euro.

Musim lalu, Paulista hanya tampil 15 laga di Liga Inggris. Ia kalah bersaing dengan Shkodran Mustafi dan Rob Holding sejak didatangkan dari Villareal 2015 lalu. selain itu, keterbatasannya dalam berbahasa Inggris disebut menjadi faktor utama kegagalannya di Stadion Emirates.

“Dia tidak bicara satu kata pun dengan bahasa Inggris. Anda harus berkomunikasi dengan pemain di semua lini. Namun, dia tidak mengerti satu kata pun. Bahkan ia tidak tahu arti offside,“ ujar Wenger.

Di luar dari masalah bahasa, Paulista adalah pemain pertama yang masuk dalam database perusahaan analisis milik klub, StatDNA, di mana dirinya merupakan pemain yang paling menunjukkan penampilan mengesankan dua musim lalu. kendati demikian, pemain berusia 26 tahun itu sulit bermain konsisten karena sering diganggu cedera.

Pilihannya keluar dari Arsenal sudah tepat bagi dirinya yang membutuhkan jam terbang bermain, mengingat peluangnya memperkuat Brasil di Piala Dunia 2018 masih terbuka lebar. Di Valencia ia akan berduet dengan Ezequel Garay di lini pertahanan El Che. Terlebih, klub Kelelawar Hitam baru kehilangan Eliaquim Mangala yang kembali ke Man City