Valverde Beri Isyarat Bakal Istirahatkan Messi

89

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Barcelona, Lionel Messi sepertinya akan diistirahatkan dalam lanjutan La Liga kontra Celta Vigo, Rabu (18/4) dini hari WIB. Hal tersebut diungkapkan oleh sang manajer, Ernesto Valverde.

Empat hari setelah lawatan ke markas Celta Vigo, El Barca akan menjalani laga final Copa del Rey kontra Sevilla. Hal tersebut yang dipercaya menjadi alasan Valverde untuk mengistirahatkan Messi.

Lionel Messi belum memikirkan kapan akan pensiun karean masih banyak tantangan bersama Barcelona dan Argentina.
plzsoccer.com

“Mengistirahatkan Messi adalah sebuah kemungkinan seperti yang lain. Tapi saya pikir dia bermain sangat baik, dan di pertandingan lain juga bermain sama baiknya,” kata Valverde seperti dilansir Sportsmole.

“Kami akan membuat perubahan susunan tim di markas Celta Vigo. Saya pikir ini adalah pekan yang penting dan tim ini perlu istirahat,” sambung mantan juru taktik Athletic Club tersebut.

Pada awal tahun ini, Messi sempat disebut-sebut akan diistirahat dalam beberapa kesempatan pada paruh kedua musim. Piala Dunia di musim panas menjadi alasannya. Dimana Messi ingin benar-benar fit saat membela Argentina.

Meski begitu, penyerang berusia 30 tahun tersebut masih menjadi tulang punggung Barcelona sepanjang musim ini berjalan. Total Messi sudah tampil sebanyak 48 kali di semua kompetisi. Khusus di La Liga, Messi tercatat hanya satu kali absen membela El Barca.