Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Villareal Permalukan Real Madrid di Santiago Bernabeu

117

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid menelan kekalahan ketiga musim ini. Pahitnya, hasil tersebut kembali diraih di kandang sendiri. Menjamu Villareal di Santiago Bernabeu pada Sabtu (13/1/2018), Cristiano Ronaldo dipaksa bertekuk lutut setelah takluk 0-1. Hasil ini semakin  menjauhkan mereka dari peluang mempertahankan gelar liga di akhir musim.

Ancaman pertama datang dari tim tamu lewat Carlos Bacca. Penyerang asal Kolombia tersebut melepaskan tembakan ketika pertandigan baru bergulir tiga menit. Akan tetapi, usahanya masih belum menemui sasaran. Madrid langsung merespons lewat Cristiano Ronaldo empat menit berselang yang juga masih bisa diamankan lawan.

laliga.es

Begitu pula usaha Ronaldo di menit ke-30 yang juga masih belum menggetarkan jala Villareal yang dikawal Sergio Asenjo. Gareth Bale hampir membuka keunggulan di menit ke-42 andai saja tendangannya tidak melebar di sisi kanan gawang The Yellow Submarine. Gol tidak kunjung tercipta hingga turun minum dan babak pertama pun berakhir dengan skor kacamata.

Memasuki babak kedua, permainan masih tidak jauh berbeda. Los Blancos masih dominan dengan serangan-serangannya. Toni Kroos berinisiatif melakukan tembakan jarak jauh yang dengan mudah diamankan olej Asenjo.

Keasyikan menyerang, anak asuh Zinedine Zidane melupakan pertahanan. Melalui skema serangan balik yang terorganisir, Villareal justru memecah kebuntuan lewat Pablo Fornals. Penyerang muda tersebut berhasil menempatkan bola di sudut kanan gawang Keylor Navas.

Kedudukan bertahan hingga pertandingan usai. Hasil ini sama sekali tidak mengubah posisi Real Madrid yang masih tertahan di peringkat keempat dengan 32 poin. Sementara Villareal, berada dua strip di bawah dan mengantongi 28 angka.

 

Susunan Pemain: 

Real Madrid (4-3-1-2): Keylor Navas, Nacho Fernandez, Marcelo, Dani Carvajal, Raphael Varane, Casemiro, Toni Kroos, Isco (Vazquez 70′), Luka Modric, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale (Asensio 70′).
Pelatih: Zinedine Zidane

Kartu Kuning: Carvajal 58′, Vazquez 89′

Villareal (4-3-1-2): Sergio Asenjo, Jaume Costa, Daniele Bonera, Alvaro Gonzales, Mario Gaspar, Raba Antolin, Manuel Trigueros, Samuel Castillejo (Rukavina 83′), Rodrigo Hernandez, Carlos Bacca (Unal 76′), Pablo Fornals.
Pelatih: Javier Calleja