Vinicius Junior Cetak Gol Karena Taruhan

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid berhasil melangkah ke babak 16 besar Copa del Rey usai mengalahkan Melilla, Jumat (7/12). Secara keseluruhan, Vinicius Junior dkk menang dengan agregat 10-1, menyusul kemenangan 4-0 di leg pertama.

Vinicius menyumbang satu dari enam gol yang tercipta malam itu. Usai pertandingan, ia pun memaparkan keberhasilannya mencetak gol perdana di ajang Copa del Rey untuk Real Madrid.

“Sebelum pertandingan, Casemiro berkata jika aku berhasil mencetak gol maka dia akan membayarku. Ternyata aku berhasil melakukannya. Seperti itulah cara kami di Brasil,” kata pemain kelahiran 2000 tersebut.

Vinicius Junior - Real Madrid - Goal
gettyimages

Kehadiran pemain kelahiran Rio de Janiero tersebut sempat memunculkan kontroversi di kubu tim ibu kota. Harga 45 juta euro dinilai terlalu mahal ketika Madrid memutuskan memboyongnya pada usia 18 tahun.

Sempat dipinjamkan kembali ke Flamengo selama dua musim hingga cukup umur, baru pada musim ini Vinicius bisa bergabung bersama Real Madrid. Hingga kini, sudah lima gol yang ia bukukan untuk Madrid dari 12 pertandingan.

Pada laga melawan Melilla, ia harus menunggu hingga menit ke-75 untuk mencatatkan namanya di papan skor. Sementara dua rekannya, Marco Asensio dan Isco, masing-masing mencetak brace. Satu gol lagi disumbangkan oleh Javier Felipe.

Kemenangan besar ini seakan menjadi pesan bagi rival mereka, Barcelona yang juga lolos dengan agregat mencolok. Anak asuh Ernesto Valverde sukses menyingkirkan Cultural Leonesa dengan agregat 5-1.

Comments
Loading...