Vinicius Junior Merasa Dirinya Sejajar Dengar Neymar

222

Football5star.com, Indonesia – Baru menjalani debutnya bersama Real Madrid, Vinicius Junior sudah sesumbar. Dia merasa dirinya sama seperti Neymar yang kini membela klub asal Prancis, Paris Saint-Germain.

Sebagai orang Brasil, Vinicus merasa jika Neymar adalah seorang panutan. Terutama bagi anak-anak muda yang ingin sukses berkarier di dunia sepak bola. Ia pun menargetkan bisa sama-sama membela tim nasional dalam waktu dekat.

Neymar dijanjikan sebidang tanah oleh Wali Kota Kazan andai cetak hat-trick di laga Brasil vs Belgia. (Football5star.com / theintelligencer.com)
theintelligencer.com

“Aku rasa gaya bermainku punya sedikit kemiripan dengan apa yang dilakukan Neymar. Walaupun banyak orang mengatakan aku lebih cenderung mirip Ronaldo (Luiz). Tapi keduanya tak masalah,” katanya dikutip dari Sportbibble.

“Sudah menjadi rahasia umum jika Neymar adalah idola di Brasil. Aku bermimpi untuk bermain bersamanya di tim nasional jika Tuhan mengizinkan. Semoga bisa terwujud dalam waktu dekat,” lanjut pemain kelahiran Rio tersebut.

Madrid harus mengeluarkan dana 45 juta euro dari Flamengo untuk pemain yang dua pekan lalu baru menginjak 18 tahun tersebut. Kehadirannya diharapkan bisa memiliki efek jangka panjang untuk masa depan klub.

“Kami ingin kembali menerapkan apa yang sudah menjadi kebiasaan klub ini sejak lama. Para pemain muda harus mulai mendapat tempat dan ruang untuk berkreasi di sini demi masa depan klub,” ucap Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.