Witsel: Wajar Jika Real Madrid Ingin Datangkan Martinez

Football5star.com, Indonesia – Penggawa Timnas Belgia, Axel Witsel mengaku bahwa dirinya sama sekali tak heran ketika mendegar kabar Real Madrid ingin mendatangkan Roberto Martinez. Menurutnya, hal tersebut merupakan buah dari hasil positif yang diraih oleh Martinez bersama timnas Belgia.

Semenjak memecat Julen Lopetegui, Real Madrid dikabarkan mengincar Martinez untuk mengisi posisi pelatih kepala. Selain Martinez, Los Blancis juga dikabarkan mengincar Antonio Conte untuk menggantikan posisi dari Lopetegui.

“Wajar apabila Real Madrid tertarik mendatangkan Roberto. Saya sama sekali tak kaget ketika mendengar kabar tersebut. Apabila ia menerima tawaran dari Real Madrid, maka hal tersebut menjadi kehilangan besar untuk kami semua,” ungkap Witsel dikutip dari Goal.

Roberto Martinez - Timnas Belgia - Axel Witsel - Real Madrid - Diario AS

“Saya akan memaklumi apabila ia pada akhirnya menerima tawaran dari Real Madrid. Karena, hal tersebut juga akan dilakukan oleh pelatih maupun pemain manapun di dunia,” sambung penggawa Borussia Dortmund tersebut.

Federasi Sepak Bola Belgia, tentunya tidak ingin melepaskan Martinez begitu saja. Apalagi, mereka juga baru kehilangan Thierry Henry yang kini menjadi pelatih kepala di AS Monaco. Mereka mengatakan bahwa El Real harus siap merogoh kocek apabila ingin mendatangkan mantan pelatih Everton tersebut ke Santiago Bernabeu.

Bersama pria asal Spanyol itu, Witsel dkk berhasil finis di peringkat ke-3 pada ajang Piala Dunia 2018 lalu. Selain itu, ia juga berhasil meraih 23 kemenangan dan enam hasil imbang dari 31 partai bersama Timnas Belgia.

Comments
Loading...