Xavi Hernandez Tidak Terima Real Madrid Kalahkan PSG

459

Football5star.com, Indonesia – Mantan gelandang Barcelona, Xavi Hernandez, merasa dengki terhadap kemenangan Real Madrid atas Paris Saint-Germain beberapa saat lalu. Menurutnya, hasil tersebut tidak adil karena Les Parisiens lebih tampil mendominasi.

Los Blancos sukses menghempaskan PSG pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu pekan lalu. Anak asuh Zinedine Zidane berhasil menang dengan skor cukup meyakinkan yakni 3-1.

Xavi, Qatar, Barcelona
zimbio.com

“Sangat sulit dijelaskan mengapa Madrid bisa menang. Padahal, mereka tidak melakukan apa-apa sepanjang pertandingan. PSG sebenarnya punya lebih banyak peluang yang sayangnya gagal dimanfaatkan dengan baik,” katanya.

Tiga gol Madrid dicetak berkat sepasang gol dari Cristiano Ronaldo. Sementara satu sisanya tercipta atas nama Marcelo. Padahal, mereka sempat tertinggal di babak pertama lewar gol Adrien Rabiot.

“Melawan tim seperti Madrid memang tidak boleh lengah. Sekali Anda memberi mereka kesempatan menyerang, maka akan sangat berbahaya. Mereka bisa menang hanya bermodalkan bola-bola mati serta serangan balik,” lanjutnya.

Xavi pernah selama 17 musim membela Barcelona yang notabene merupakan musuh bebuyutan Madrid. Tidak mengherankan jika dirinya memendam kebencian yang cukup dalam bagi kubu ibu kota.

Sejak 1998 hingga 2015, Xavi sudah mencetak 84 gol dari 745 dan memenangkan banyak gelar. Delapan kali juara La Liga serta empat trofi Liga Champions merupakan salah satu wujud kegemilangannya bersama Barcelona.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.