Yerry Mina Siap Tinggalkan Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Bek asala Kolombia, Yerry Mina, berniat meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Hal tersebut tak terlepas dari jarangnya ia mendapat kesempatan bermain sejak didatangkan ke Camp Nou pada Januari lalu.

Dibeli dari Palmeiras dengan harga 11,8 juta euro, Mina nyatanya hanya diturunkan lima kali saja di La Liga. Bahkan, namanya sangat jarang dimasukkan ke dalam pemain cadangan oleh pelatih Ernesto Valverde.

Meski begitu, kariernya bersama Timnas Kolombia selama gelaran Piala Dunia 2018 justru terbilang apik. Selain mengantarkan Kolombia hingga ke babak 16 besar, Mina berhasil menyumbang tiga gol.

Dengan penampilan impresifnya bersama Kolombia di Rusia, tak pelak beberapa tim dikabarkan siap memboyong pemain berusia 24 tahun itu. Selain Liverpool yang disebut siap membayar kalusul pelepasan Mina sebesar 100 juta euro, Everton pun dirumorkan tertarik.

“Saya ingin bermain dengan tim yang tekanannya lebih sedikit dan saya bisa mendapat lebih banyak menit bermain,” kata Mina sebagaimana dilansir Team Talk.

“Saya akan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk tim saya dan di mana pun saya bermain. Baik itu di Barcelona atau pun saya harus pergi dari Barcelona, tapi untuk waktu lalu saya senang ada di Barcelona.”

“Ketika saya melihat namanya saya tidak ada di bench, saya mencoba tidak terlalu khawatir, saya berlatih sendiri di rumah. Tapi, melihat rekan-rekan bermain dan melihat pertandingan di televisi adalah momen yang sulit dan saya berharap tidak terjadi pada pemain lain,” ujarnya menambahkan.

“Itu adalah masa-masa yang sulit dan membuat saya sedih karena tidak bisa melakukan yang terbaik. Saya merasa semua hal tidak berjalan dengan baik, saya bahkan tidak bisa mengoper dengan benar atau berlatih. Saya hanya merasa semuanya tidak berjalan dengan baik” pungkasnya.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...