Zaza Sepakat Dengan Kontrak 4 Tahun Di AC Milan

449

Kuis Piala Dunia 2018
Football5star.com, Indonesia – Striker Valencia, Simone Zaza, sepakat bergabung dengan raksasa Liga Italia, AC Milan. Sejumlah laporan menyebutkan bahwa pemain berusia 27 tahun tersebut akan terikat kontrak selama empat tahun.

Seperti dikutip Football5star.com, Gazzetta dello Sport mengatakan bahwa kesepakatan sudah tercapai antara mantan pemain Juventus tersebut dengan klub. Pemain internasional Italia ini akan menerima bayaran 2,5 juta euro (sekitar Rp 42,034 miliar) per musim.

Disebutkan bahwa Los Che, julukan Valencia, mengizinkan Zaza meninggalkan Mestalla dengan status pinjaman. Namun, Milan memiliki kewajiban untuk membeli pemain berkepala plontos tersebut.

Akan tetapi, Milan masih menunda transfer ini karena Rossoneri menunggu sampai Nikola Kalinic dijual. Striker internasional Kroasia tersebut, yang dikirim pulang dari putaran Piala Dunia 2018 karena menolak bermain sebagai pemain pengganti, menjadi incaran Sevilla dan Atletico Madrid.

Zaza tampil cukup impresif pada musim lalu karena mencetak 13 gol dan membuat lima assist dari total 39 pertandingan kompetitif bersama Los Che. Namun, Zaza tampaknya ingin mencari pelabuhan baru untuk kariernya dan Valencia tak keberatan melepasnya.

Zaza menghabiskan sebagian besar kariernya di Italia karena selain Juventus, dia pernah memperkuat Atalanta, Sampdoria, Ascoli dan Sassuolo. Dia pun pernah merumput di Inggris bersama West Ham United pada Agustus 2016.

Valencia membeli Zaza dari Juventus pada Juli 2017 senilai 16 juta euro (sekitar Rp 269,062 miliar), setelah meminjamnya pada Januari tahun tersebut. Selama berkostum Valencia, dia menghasilkan 19 gol adn enam assist dari total 59 laga resmi.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.