Zaza Kembali Katakan Tak Ingin Tinggalkan Valencia

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Penyerang milik Valencia, Simone Zaza, mengaku tak berniat meninggalkan Valencia dalam bursa transfer kali ini. Ia mengaku nyaman berkarier di Valencia.

Zaza dirumorkan akan meninggalkan Estadio Mestalla musim panas ini. Dasar dari rumor tersebut adalah, Valencia yang ingin menyeimbangkan neraca keuangannya.

soccerinfomania.com

“Saya tak mengerti alasan kenapa saya harus pergi dari sini. Kalian (para jurnalis) selalu menginginkan saya angkat kaki dari Valencia. Namun, jawaban saya akan selalu sama. Saya ingin bertahan di sini. Saya berteman baik dengan semua orang dan saya memiliki hidup yang bahagia di sini,” ujar Zaza kepada Onda Cero.

“Sejauh ini, saya belum membicarakan masa depan saya dengan klub. Mereka belum sama sekali menghubungi saya,” lanjut penyerang berpaspor Italia tersebut.

Bersama El Che musim ini, Zaza berhasil mencetak 13 gol dari 39 penampilannya di semua kompetisi. Total, ia telah mencetak 19 gol selama 2 musim berkarier bersama Els Taronges. Penampilan baiknya musim lalu berhasil membawa anak asuh Marcelino finis di peringkat ke-4 La Liga dan mengantongi tiket Liga Champions musim depan.

Penyerang berusia 26 tahun itu, dirumorkan akan kembali merumput di Serie A musim depan. AC Milan dikabarkan teterik untuk mengamankan jasa mantan penggawa West Ham United itu. Milan sendiri juga nampaknya sedang mencari penyerang baru setelah Andre Silva dirumorkan akan hengkang dari San Siro.

Comments
Loading...