Zidane Angkat Topi Untuk Asensio dan Lucas Vazquez

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan Real Madrid atas Leganes pada Kamis (22/2) menjadi berkah bagi Marco Asensio dan Lucas Vazquez. Keduanya berhasil menunjukkan kualitas saat membawa timnya merangsek ke peringkat ketiga klasemen.

Penampilan cemerlang itu pun menuai pujian dari sang pelatih, Zinedine Zidane. Pria berkebangsaan Prancis tersebut mengaku seang kedua pemainnya bisa menjawab kepercayaan dengan baik seiring absennya trio Bale, Benzema, dan Cristiano (BBC).

Lucas Vazquez - Real Madrid
realmadriden

“Aku pikir kehadiran mereka akan selalu penting bagi tim ini. Terutama Lucas yang tampil begitu baik sepanjang laga. Padahal, ia sempat sakit beberapa saat sebelum main. Marco serta Matteo (Kovacic) juga bermain bagus,” kata Zidane dikutip Marca.

Pada laga yang berlangsung di kandang lawan tersebut, Zidane tidak menurunkan trio BBC pada awal pertandingan. Praktis, hanya Benzema saja yang masuk ke dalam starting line up. Sedangkan Bale masuk pada babak kedua dan Ronaldo bahkan tidak dibawa.

“Kemenangan ini kembali menaikkan kepercayaan diri para pemain. Musim lalu, kami juga mencetak cukup banyak gol jelang mendekati akhir musim,” tambahnya.

Akhir pekan nanti, konsistensi Madrid diuji saat menjamu Alaves di Santiago Bernabeu pada Sabtu (24/2/2018). Tiga poin tentu jadi harga mati karena selain bermain di kandang, mereka harus terus memangkas jarak dari Atletico Madrid satu strip di atas.

Comments
Loading...