Zidane: Benzema Tak Pernah Menyerah

127

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menilai Karim Benzema bermain cukup bagus musim ini. Yang kurang, kata Zidane, hanyalah gol dari pemain Prancis tersebut.

Madrid menang 2-1 atas tuan rumah Malaga pada lanjutan pertandingan La Liga Spanyol di Estadio La Rosaleda, Senin (17/4/2018) dinihari WIB. Isco tampil gemilang di laga ini dengan menyumbangkan satu gol dan assist. Sementara Benzema yang tampil selama 90 menit mandul.

Karim Benzema, Bantah, Arsenal
Getty Images

Dengan begini, Benzema baru mencetak lima gol di La Liga musim ini. Dan hanya satu gol yang bisa disarangkannya dalam tujuh penampilan terakhir.

Secara keseluruhan, Benzema juga menyumbangkan sembilan gol dan 11 assist dalam 38 penampilan di semua kompetisi. Hal ini pun membuat sang pemain banjir kritikan. Meski demikian, Zidane tetap membela pemainnya tersebut.

“Benzema tidak akan pernah menyerah. Tentu saja dia ingin mencetak gol dan dia memiliki kesempatan untuk melakukannya. Yang kurang hanya golnya dan dia akan terus berusaha. Ini tahun yang sulit baginya,” kata Zidane seperti dilansir Soccerway.

Zidane juga mengaku bahagia melihat permainan Isco melawan Malaga.

“Saya senang dengan penampilan Isco dan golnya. Malaga adalah rumahnya dan dia memiliki pertandingan yang hebat. Saya senang untuk dia dan untuk tim. Di sinilah dia tumbuh dan dia pantas menerima sambutan. Isco pemain penting untuk Malaga dan hari ini dia sangat penting untuk Madrid,” Zidane menambahkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.