Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Zidane Beri Konfirmasi Toni Kroos Cedera

328

Football5star.com, Indonesia – Zinedine Zidane memberikan konfirmasi Toni Kroos menambah daftar pemain Real Madrid yang cedera. Ini tentu saja menjadi pukulan bagi Los Blancos yang akan menyambangi markas Alaves dalam lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (23/9/2017).

Dengan demikian, gelandang asal Jerman ini, yang tidak latihan pada Jumat (22/9), mengikuti jejak Mateo Kovacic, Marcelo, Theo Hernandez, Jesus Vallejo dan Karim Benzema, yang sudah lebih dulu menepi.

Zidane pun tidak bisa menggunakan tenaga bek kanan, Dani Carvajal, dalam laga nanti. Menurut laporan Diario AS, pemain internasional Spanyol tersebut diberi waktu istirahat sehingga full-back asal Maroko, Achraf Hakimi, akan mendapat kepercayaan untuk menempati pos tersebut.

“Toni tidak tersedia, dia mengalami masalah pada tulang rusuk setelah pertandingan hari Rabu dan kami tidak ingin mengambil risiko,” ujar Zidane dalam jumpa pers menjelang pertandingan melawan Alaves.

“Mudah-mudahan dia sudah bisa kembali bersama kami pada hari Selasa saat melawan Borussia Dortmund.”

“Hal-hal seperti ini terjadi dalam sepak bola dan saat ini kami berada dalam situasi yang buruk tetapi saya sangat senang dengan bagaimana kami bermain dan apa yang kami lakukan.”

“La Liga baru saja dimulai dan musim masih sangat panjang. Setiap tim memiliki masa yang buruk sehingga terlalu dini membuat kesimpulan. Kami selalu memiliki target memenangi pertandingan berikutnya.”

Laga melawan Alaves akan menjadi momen di mana Zidane menghadapi klub anaknya, Enzo. Mantan playmaker Juventus dan Real Madrid ini berharap Enzo tidak mencetak gol.

“Datang melawan Enzo? Tentu saja saya sangat senang kepadanya tetapi saya berharap dia tidak mencetak gol. Kami berdua pasti berusaha agar tim yang dibela meraih kemenangan,” ujar Zidane.