Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Zidane: Bola Tak Mau Masuk ke Gawang

338

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, meminta timnya tidak panik dengan kekalahan dari Real Betis. Ia optimistis Los Blancos akan segera bangkit.

Madrid tumbang 0-1 dari Real Betis pada pekan kelima La Liga di Santiago Bernabeu, Rabu (20/9/2017). Kekalahan tersebut menambah catatan buruk Los Blancos di kandang, khusus pada ajang La Liga.

Dalam tiga laga kandang terakhir, Madrid gagal menang. Ini adalah periode terburuk Los Blancos sejak bulan April 2011 di era Jose Mourinho.

“Saya tidak berpikir situasinya sensitif. Kami telah kehilangan poin, tapi ada banyak pertandingan tersisa. Semua pekerjaan yang telah kami lakukan tidak akan dilempar ke dalam tempat sampah karena tiga pertandingan buruk di kandang,” kata Zidane seperti dilansir Soccerway.

“Kami belum berhasil dalam tembakan ke gawang, saya adalah pelatih tim ini dan yang kami butuhkan adalah ketenangan, istirahat dan memikirkan pertandingan berikutnya. Hari ini bola tidak mau masuk. Inilah sepak bola, tidak perlu dikaji lagi.”

“Ini bukan pertandingan yang hebat, tapi pertandingannya juga tidak buruk. Musim lalu, kami memenangkan pertandingan yang mungkin tidak kami pantas dan sekarang sebaliknya. Saya tidak berpikir ada alasan untuk khawatir. Kami memiliki pertandingan yang bagus di San Sebastian melawan Real Sociedad. Jangan khawatir,” Zidane menambahkan.

Kekalahan dari Real Betis membuat posisi Real Madrid tertahan di peringkat ketujuh klasemen sementara La Liga dengan koleksi delapan poin dari lima pertandingan.