Zidane Bosan Madrid Terus Dikritik

247

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku bosan mendengar kritikan yang ditujukan kepada timnya. Menurut Zidane, kritikan kepada Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sudah kelewatan.

Kondisi yang dialami Zidane dan Madrid musim ini memang berbanding terbalik dengan musim lalu. Sekarang Los Blancos terus mendapatkan serangan menyusul penampilan mereka yang kurang memuaskan di La Liga.

Zinedine Zidane masih yakin Real Madrid punya peluang kejar Barcelona.
Getty Images

“Saya bosan mendengar bahwa Real Madrid kami tiba-tiba buruk. Saya tidak bisa mengubah ini, jadi saya hanya bisa melihat hal positif dari tim saya. Lebih banyak pembicaraan negatif tentang Real Madrid, koran jadi lebih laku terjual,” kata Zidane seperti dilansir Soccerway.

“Saya mengerti bahwa orang-orang terkejut bahwa Barcelona mendatangkan pemain bagus dan kami tidak melakukannya. Tapi, pemain saya sangat bagus dan saya tidak melihat siapa pun yang bisa memperbaiki tim dengan cara apa pun. Kita akan lihat di bulan Juni, tapi tidak sekarang.”

“Ronaldo? Dia baik-baik saja dan dia akan mencetak gol seperti yang dia lakukan sebulan yang lalu. Tim ini masih bersaing dalam tiga kompetisi. Ketika saya melihat kembali permainan kami, saya tidak setuju dengan apa yang dikatakan. Ada juga sisi positif,” Zidane mengakhiri.

Madrid kini tercecer di posisi keempat klasemen La Liga dengan poin 32 dari 17 laga. Los Blancos tertinggal 16 poin dari seteru abadinya, Barcelona, yang duduk di posisi teratas. Los Galacticos tertinggal begitu jauh karena sering tersandung pada laga-laga yang seharusnya bisa mereka menangi.