Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Zidane Buka Suara Terkait Hubungan Ronaldo dan Sergio Ramos

363

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, buka suara terkait kabar tidak sedap yang menyertai dua pemainnya, Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos. Saat konferensi pers jelang laga melawan Atletico Madrid yang akan berlangsung di Wanda Metropolitano, Minggu (19/11/2017).

Mantan kapten timnas Perancis tersebut menyatakan, bahwa dua sosok sentral di tim tersebut sama sekali tidak sedang bermasalah. Zidane menambahkan, perpedaan pendapat antara dua individu merupakan hal biasa dalam sepak bola.

Ronaldo-Ramos-Real Madrid
tribuna.com

“Aku sudah tahu jika Anda akan menanyakan hal ini. Jadi, aku tidak akan membahasnya lebih dalam. Satu hal yang aku bisa katakan adalah keduanya merupakan sosok penting bagi tim. Hubungan mereka baik-baik saja dan hanya memikirkan pertandingan besok,” papar Zidane.

Beberapa waktu lalu, keduanya sempat berbeda pendapat soal performa Los Blancos musim ini. Ronaldo berpendapat jika timnya kini melemah usai ditinggal beberapa bintang pada musim panas lalu. Pernyataan tersebut dibantah Ramos beberapa hari berselang. Menurut suami dari Pilar Rubio tersebut, menurunya performa Madrid sama sekali tidak berhubungan dengan pemain yang hengkang.

Dua tim ibu kota tersebut harus saling baku hantam akhir pekan nanti. Keduanya kini mengoleksi poin sama yakni 23. Namun, Ronaldo dkk berada satu strip di peringkat ketiga karena keunggulan selisih gol.