Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Zidane: Itu Bukan 45 menit Terbaik Madrid

249

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Sevilla. Tapi, ia menilai Los Blancos pernah bermain lebih baik dari laga tersebut.

Madrid menang telak 5-0 atas tamunya Sevilla pada lanjutan pertandingan La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (9/12/2017).

Striker Madrid, Cristiano Ronaldo jadi bintang di laga ini. Pemain asal Portugal itu menyumbangkan dua gol (23′ dan 31′). Sementara tiga gol Madrid lainnya dilesakkan Nacho Fernandez (3′), Toni Kroos (38′) dan Achraf Hakimi (42′).

Twitter Real Madrid

“Saya tidak berpikir itu adalah 45 menit terbaik musim ini. Mungkin dalam hal gol, tapi dalam hal bagaimana kami bermain, kami melakukannya dengan sangat baik melawan Real Sociedad dan Borussia Dortmund di Liga Champions,” kata Zidane di situs resmi klub.

“Kami merasa hebat karena kami telah mencetak lima gol melawan Sevilla, sebuah tim yang dapat menyebabkan Anda masalah nyata, dan kami juga mencatatkan clean sheet,” Zidane menambahkan.

Dengan kemenangan ini, Madrid naik ke posisi tiga klasemen La Liga dengan 31 poin. Los Blancos masih tertinggal tiga dan lima angka dari Valencia dan Barcelona yang berada di atas mereka.

Usai laga ini, Madrid akan langsung terbang ke Uni Emirat Arab. Los Blancos akan tampil di Piala Dunia Antarklub. Ronaldo dan kawan-kawan bakal menghadapi pemenang antara Al-Jazira dan Urawa Red Diamonds di babak semifinal pada 14 Desember mendatang.