Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Zidane: Kartu Merah Ronaldo Menggelikan

436

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, angkat bicara terkait kartu merah Cristiano Ronaldo saat melawan Barcelona. Menurut Zidane, kartu merah Ronaldo tersebut menggelikan.

Ronaldo mencetak satu gol dan membantu Real Madrid menang 3-1 atas Barcelona pada leg pertama Piala Super Spanyol 2017 di Camp Nou, Minggu (13/8/2017). Tak hanya membobol gawang Barca, CR7 juga diganjar kartu merah.

“Kami senang dengan hasilnya, tapi ini belum selesai. Malam ini, kami bisa pulang kemuliaan, tapi besok kami harus fokus pada leg kedua. Saya tidak akan terjebak dalam apa yang wasit lakukan karena terus terang kami memainkan pertandingan yang brilian,” kata Zidane di situs resmi klub.

Ronaldo masuk lapangan pada menit ke-58. Ia kemudian mencetak gol saat laga memasuki menit ke-80 dan merayakannya dengan membuka baju. Akibat aksinya itu, Ronaldo mendapat kartu kuning. Selang dua menit, pemain asal Portugal itu dinilai melakukan diving dan wasit memberinya kartu kuning kedua.

“Saya kesal karena Ronaldo diusir dari lapangan, itu mungkin bukan penalti, tapi tetap saja, memberinya kartu rasanya menggelikan. Mari kita lihat apakah kami bisa berbuat sesuatu agar dia bisa hadir pada hari Rabu.”

“Saya benar-benar bangga dengan pemain saya. Mereka bermain baik dengan sepuluh orang dan sangat menginginkan kemenangan tersebut. Sekarang kami mengalihkan perhatian pada leg kedua dan kami perlu lebih tenang,” Zidane.

Kartu merah Ronaldo membuat Madrid harus kehilangan sang bintang pada leg kedua. Bukan hanya itu, karena mendorong wasit, CR7 juga terancam hukuman berat.