Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Zidane: Madrid Akan Segera Melihat Bale yang Sesungguhnya

217

Football5star.com, Indonesia – Zinedine Zidane menjamin fans Real Madrid akan melihat Gareth Bale yang sesungguhnya karena penyerang asal Wales itu terus membaik. Pernyataan Zidane ini merujuk performa Bale yang memberikan assist ketika Los Blancos menang atas APOEL Nicosia.

Madrid, yang tergabung di Grup H Liga Champions, mengawali kiprahnya dalam ajang itu dengan hasil positif. Sang juara bertahan menang 3-0 atas APOEL dalam duel di Santiago Bernabeu, Rabu (13/9/2017) atau Kamis dini hari WIB. Bale menyumbang satu assist untuk Cristiano Ronaldo mencetak gol pembuka.

Melihat penampilan Bale, Zidane optimistis mantan winger Tottenham Hotspur tersebut sudah mengalami peningkatan. Cedera yang sempat menghantuinya sudah bisa disingkirkan.

“Kami ingin mengawali kompetisi dengan baik. Pada paruh pertama tidak bagus tetapi pada paruh kedua sangat bagus. Selalu penting mendapatkan tiga poin pertama dan tetap menjaga clean sheet juga krusial,” ujar Zidane kepada UEFA.com usai pertandingan.

“Ronaldo? Dia pemain kunci bagi kami. Dia penting. Dia selalu ada ketika kami membutuhkannya dan dia selalu mencetak gol. Saya berharap dia meneruskannya.”

“Bale bisa bermain dalam beberapa posisi dan di kiri dia bisa melakukan pekerjaan yang bagus juga. Dia memperlihatkan fleksibilitasnya. Kali ini kami memulai laga dengan Ronaldo dan Bale di depan dan kemudian dia bergeser. Saya senang.”

Zidane mengakui, sedikit demi sedikit Bale sudah kembali ke performa terbaiknya setelah empat bulan yang tidak sesuai harapan. Penampilannya selama pramusim juga bagus karena tanpa cedera.

“Kita akan melihat Gareth yang sesungguhnya karena dia terus membaik. Saya senang melihat bagaimana dia bermain kali ini. Dia membuat assist untuk gol pertama. Ini kompetisi yang penting bagi kami dan sangat penting mendapatkan tiga poin.”