Zidane Memuji Ronaldo Yang Kasih Benzema Tendang Penalti

478

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memuji sikap Cristino Ronaldo. Sang pelatih mengaku senang karena Ronaldo memberikan kesempatan bagi Karim Benzema mengambil penalti dan mencetak gol.

Ronaldo melakukan hal tersebut saat Madrid menang 4-0 atas Alaves dalam lanjutan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (24/2/2018). Benzema menjadi penyumbang gol terakhir Los Blancos lewat titik putih.

“Saya senang dengan sikap Ronaldo,” ujar Zidane usai pertandingan.

“Ini merupakan momen permainan tim yang Karim pantas mendapatkannya. Dia mengalami pertandingan yang sangat bagus. Kami mencetak empat gol dan harus tetap bermain seperti ini. Kami selalu bermain di bawah tekanan dan kami membutuhkan Benzema dalam pertandingan untuk menjadi penghubung.”

Dalam laga tersebut, trio Madrid yang dikenal dengan sebutan BBC (Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo) memberikan kontribusi. Ronaldo membuka keunggulan pada menit ke-44, sebelum Bale menggandakannya dua menit kemudian. Ronaldo mencetak gol kedua dalam laga tersebut pada menit ke-61 lalu Benzema memastikan kemenangan menjadi 4-0 pada menit ke-89.

“BBC selalu berada di sini. Satu hal yang kami inginkan adalah bahwa mereka selama dalam kondisi 100 persen dan dalam pertandingan ini mereka menjalani pertandingan yang bagus,” tambah Zidane yang juga memuji penampilan Lucas Vazquez.

“Vazquez juga bermain hebat dalam laga ini karena empat orang ini menyerang dengan sangat bagus. Saya senang melihat performa mereka.”

Kemenangan ini membuat Madrid tetap di posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 51 poin. Mereka tertinggal empat angka dari Atletico Madrid di urutan kedua dan terpaut 14 poin dari Barcelona di puncak.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.