Zidane Mundur, Hazard Tetap Ingin ke Madrid

119

Football5star.com, Indonesia – Winger Chelsea, Eden Hazard, tetap tertarik pindah ke Real Madrid, meski raksasa Spanyol itu sudah ditinggal Pelatih Zinedine Zidane. Namun begitu, Hazard mengaku saat ini fokus total bersama Timnas Belgia di Piala Dunia 2018.

Hazard sampai saat ini belum memperpanjang kontraknya dengan kubu The Blues, yang sejatinya masih tersisa untuk dua tahun ke depan.

eden hazard, chelsea
Getty Images

Madrid merupakan klub yang telah lama disebut bakal menjadi pelabuhan berikut buat Hazard, dan sang pemain mengungkapkan keinginannya untuk berkostum putih El Real sekalipun di sana sudah tidak ada sosok Zidane.

“Apakah tanpa Zidane membuat mimpiku main untuk Madrid berkurang? Zidane adalah seseorang yang istimewa, itu benar, tapi aku pikir Madrid adalah impian setiap orang,” kata Hazard seperti dilansir Soccerway.

“Zidane atau tanpa Zidane, jersey putih Madrid adalah spesial, tetapi jersey biru dari Chelsea cocok untukku, sehingga tidak menggangguku jika aku bertahan.”

“Untuk saat ini adalah soal Piala Dunia. Seperti yang aku katakan setidaknya 100 kali, aku di Chelsea dan untuk saat ini tidak ada yang memberikan tawaran,” Hazard menambahkan.

Hazard sendiri berhasil memimpin Belgia ke babak semifinal Piala Dunia 2018. Di babak ini, Setan Merah bakal berhadapan dengan Prancis.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.