Zidane: Ramos Tidak Tergantikan di Skuat Madrid

Football5Star.com, Indonesia – Terpilihnya Zinedine Zidane sebagai pelatih pria terbaik FIFA tahun 2017 tak lepas dari performa Real Madrid musim lalu. Untuk itu, ia pun mempersembahkan gelar tersebut kepada pemain El Real, termasuk kapten tim, Sergio Ramos, yang dianggap tidak tergantikan di skuat Los Blancos.

“Ramos adalah kapten kami, status itu telah melekat padanya. Pada akhirnya, ia telah menunjukkan segalanya untuk tim ini dan menjadi pemain penting bagi Madrid. Saat ini posisinya tidak tergantikan, sama halnya di tim nasional karena dirinya pemimpin sejati,” ungkap Zidane kepada Marca, Selasa (24/10/2017).

Capaian Madrid musim lalu memang luar biasa. Mereka berhasil mengawinkan gelar Liga Champions dengan La Liga Spanyol. Zidane pun menginginkan hal itu bisa terulang lagi musim ini. Meski laju El Real masih tersendat, pelatih yang akrab disapa Zizou ini masih percaya dengan kemampuan timnya.

“Madrid adalah klub terbaik di dunia dan capaian kami telah membuat sejarah baru bersama pemain dan orang-orang yang luar biasa. Saya berharap kesuksesan itu bisa kami gandakan musim ini,” tambahnya.

101greatgoals.com

Dalam setahun terakhir, Los Blancos sudah meraih lima trofi. Dengan pencapaian ini, tidak heran para pemainnya mendominasi menjadi starting line up terbaik FIFA 2017.

Tercatat ada lima pemain Madrid yang terpilih. Mereka adalah Ramos, Marcelo, Toni Kroos, Luka Modric, dan Cristiano Ronaldo

Comments
Loading...