Zidane Tak Bisa Bayangkan Madrid Tanpa Ronaldo

130

Football5Star.com, Indonesia – Kabar keinginan Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United semakin kencang. Hal ini tak lepas dari performanya yang menurun drastis musim ini bersama Real Madrid. Isu tersebut pun membuat pelatih Zinedine Zidane merasa terganggu. Ia mengaku tak bisa membayangkan El Real tanpa sang ikon.

Menurut kabar yang selama ini beredar, presiden Madrid, Florentino Perez, mengisyaratkan akan menjual Ronaldo di akhir musim. Dengan kontrak yang akan berakhir 2021 mendatang dan ditambah usianya yang kini 32 tahun, bukan tidak mungkin kapten Portugal ini akan dijual.

Kendati demikian, hasrat sang presiden tak direstui Zidane. Ia mengatakan masih sangat membutuhkan pemainnya tersebut. Menurutnya, Ronaldo memiliki peran vital untuk menerjemahkan strategi yang ia inginkan.

zimbio.com

“Saya tahu apa yang sedang dibicarakan. Ronaldo hanya memikirkan tentang pertandingan dan saya ingin membicarakan performanya yang selalu membuat tim kami bermain sangat baik,” ujar Zidane seperti dilansir Daily Mail, Rabu (17/1/2018).

“Pikiran saya masih sama, tidak bisa membayangkan bagaimana Madrid tanpa dirinya. Kontraknya masih menyisakan tiga tahun lagi, tapi saya tidak ingin membicarakan hal itu. Namun, jelas kami sangat membutuhkan Ronaldo,” lanjutnya.

Madrid baru saja dikalahkan oleh Villarreal di La Liga akhir pekan lalu di Santiago Bernabeu. Mereka pun siap membalas kekalahan tersebut saat menghadapi Leganes di Copa Del Rey, Jumat (19/1/2018) dinihari WIB.