Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Zidane Tak Pernah Ragukan Borja Mayoral

354

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Real Sociedad. Ia juga memuji penampilan Borja Mayoral.

Madrid menang 3-1 atas Real Sociedad pada lanjutan La Liga di Estadio Anoeta, Minggu (17/9/2017) waktu setempat. Kemenangan tersebut mengakhiri puasa kemenangan Los Blancos dalam dua laga di ajang La Liga.

Mayoral mencatatkan namanya di papan skor pada menit 19. Itu sekaligus jadi gol perdana Mayoral selama berseragam tim senior Madrid.

“Mayoral ada di sini bersama kami dan memiliki peran untuk dimainkan, dia menunjukkan itu hari ini. Dia diberi kesempatan dan dia melakukan pekerjaan yang bagus,” kata Zidane di situs resmi klub.

“Tidak hanya dengan golnya, tapi ia tampil komplet. Saya senang karena dia mendapat peran di tim ini. Stadion ini bukan tempat yang mudah, mereka adalah oposisi yang kuat dan kami memainkan permainan hebat,” ujar Zidane menambahkan.

Kemenangan tersebut membuat Madrid menduduki peringkat keempat klasemen sementara La Liga dengan koleksi delapan poin. Jumlah tersebut sama dengan Atletico Madrid, tetapi Los Blancos unggul selisih gol.

Pada laga berikutnya, Real Madrid akan menjamu Real Betis. Kemenangan jadi harga mati bagi Los Blancos.