Liga Tak Jelas, Pemain Naturalisasi Ini Banting Setir Main Sinetron

Football5Star.com, Indonesia – Liga Indonesia yang masih tak jelas mulai membuat pemain naturalisasi, Cristian Gonzales berkarier di dunia layar kaca. Baru-baru ini, dia terlibat dalam produksi sebuah sinetron.

Memang belakangan, Instagram Cristian Gonzales dipenuhi oleh banyak kegiatannya menghiasi layar televisi Indonesia. Dia sempat diundang dalam acara Kopi Viral di Trans TV bersama istrinya, Eva Gonzales dan sang putri, Amanda Gonzales.

Cristian Gonzales juga terlihat dalam acara situasi komedi di stasiun televisi yang sama, 20 November lalu. Kemarin pun dia sempat menjadi bintang tamu dalam acara talkshow Trans TV bersama Evan Gonzales.

Nah ternyata Gonzales juga terlibat dalam sebuah produksi sinetron Jagoan Bola di salah satu stasiun TV nasional, MNC TV. Dalam sinetron tersebut, Gonzales berperan sebagai pelatih sebuah tim yang berisikan anak-anak.

Selain Gonzales, ada satu sosok juga yang ada dalam sinetron tersebut, yakni Syamsir Alam. Dia menyebut kalau memang dunia hiburan bukan hal yang baru.

“Dulu saya pernah main beberapa sinetron. Jadi ini bukan yang pertama. Tidak ada malu-malu saat syuting,” ungkap Cristian Gonzales dikutip dari Bola.com.

Memang, ini bukan kali pertama Gonzales main di sebuah sinetron. Mantan pemain Persib Bandung itu pernah jadi bintang tamu dalam sinetron berbau sepak bola lainnya, Tendangan Si Madun.

Cristian GonzalesLiga 1 2020Liga 2 2020