Lihat Body Reporter yang Aduhai, Mimik Weston McKennie Jadi Viral

Football5star.com, Indonesia – Pada pertandingan Verona vs Juventus akhir pekan lalu, gelandang asal Amerika Serikat, Weston McKennie jadi sorotan. Hal itu lantaran mimik McKennie saat melihat body reporter, Diletta Leotta.

Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Selasa (2/3/2021), McKennie tertangkap kamera tengah memperhatikan dengan sangat serius alias pasang muka pengen saat Leotta tengah berjalan di depannya.

The Sun

Di halaman sosial media Twitter, bertebaran foto-foto muka McKennie saat memperhatikan tubuh bagian belakang Leotta. Hal ini pun membuat warganet memberikan komentarnya.

Pada laga Verona kontra Juventus, Leotta menjadi reporter untuk DAZN, sebuah saluran video streaming yang berbasis di London, Inggris. Sosok Diletta Leotta memang menjadi salah satu wanita yang jadi perhatian banyak kaum Adam.

Diletta Leotta, wanita kelahiran Catania, 29 tahun lalu. Menurut majalah Italia, Chi, Leotta dianggap sebagai salah satu presenter olahraga yang sangat seksi.

Leotta saat ini dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan seorang aktor Turki bernama Can Yaman. Keduanya pernah difoto oleh paparazzi saat tengah menghabiskan waktu di Roma, Italia.

“Kedua pasangan itu menghabiskan lima hari penuh gairah di sebuah hotel di kota Roma. Mereka melahirkan cinta baru yang luar biasa,” tulis majalah Chi.

Sayangnya meski mimik Weston McKennie yang jadi viral. Hasil laga Verona vs Juventus justru malah jadi bahan kritikan banyak pihak. Juventus hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Verona. Hasil yang membuat Andrea Pirlo panen kritikan.

“Sungguh mengecewakan, karena kami tahu laga ini bakal sulit dan harus bekerja keras. Kami mampu memimpin, dan itu sangat sulit didapat. Namun, kami gagal mempertahankannya,” kata Pirlo

EntertainmentJuventusWeston McKennie