Lihat Mason Greenwood, Alan Shearer Teringat Dirinya Sendiri

Football5star.com, Indonesia – Penampilan apik Mason Greenwood membuat Alan Shearer berdecak kagum. Ia pun berujar bahwa talenta Manchester United membuatnya mengingatkan ia pada dirinya sendiri saat masih bermain.

Mason Greenwood tampil apik saat Manchester United mengalahkan Bournemouth 5-2. Pada laga di Old Trafford itu ia mencetak dua gol. Torehan tersebut membuatnya kini telah mencetak 17 gol di semua kompetisi musim ini.

Bagi Alan Shearer, pemain 18 tahun punya banyak keunggulan. Di antaranya mampu menendang bola dengan kedua kaki dengan sama baiknya.

shearer vs man united
givemesport.com

“Dia bisa menendang dengan kaki kiri dan menendang dengan kaki kanan dengan sama baiknya. Dia tipe pemain yang tidak bertele-tele, dia hanya ingin menendang. Dia benar-benar mengingatkan saya pada apa yang biasa saya lakukan, menggeser bola ke kaki kanan sebelum mendapatkan kekuatan sebanyak mungkin untuk menendang,” kata Shearer kepada The Sun, Senin (6/7/2020).

“Jika dia terus seperti ini dia bisa muncul sebagai bintang dunia di tahun-tahun mendatang. Januari lalu saya menganggap Greenwood sebagai bonus untuk Euro ketika merkea akan berlangsung tahun ini,” ia menambahkan.

Mantan kapten timnas Inggris ini yakin jika pemain jebolan akademi Manchester United akan dipanggil memperkuat Inggris di Euro tahun depan.

“Penundaan Euro 2020 selama satu tahun sebenarnya menjadi berkah untuk Greenwood dan saya yakin Gareth Southgate akan mengawasinya. Saya tidak akan terkejut jika dia mendapat telepon akhir tahun ini,” pungkas Alan Shearer.  

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More