Lihat Rekam Jejak Mario Gomez, Tony Sucipto Punya Harapan Besar

Football5star.com, Indonesia – Pemain belakang Persib Bandung, Tony Sucipto, merespons positif kehadiran Roberto Carlos Mario Gomez sebagai pelatih anyar timnya.

Tim beralias Maung Bandung mengumumkan kedatangan Mario Gomez pada Selasa (28/11/2017). Hal itu sekaligus memupuskan rumor yang menyatakan bahwa Persib Bandung bakal diasuh Alfred Riedl.

Melihat rekam jejak, Mario Gomez cukup menjanjikan. Bagaimana tidak, dia sempat membawa tim asal Malaysia, Johor Darul Ta’zim, menjuarai AFC Cup pada 2015.

Maka itu, Tony Sucipto merasa senang dengan kedatangan pelatih asal Argentina tersebut.

“Ya, pastinya senang Persib sudah punya pelatih baru dan aku lihat track melatihnya juga sangat bagus,” kata Tony seperti dilansir laman resmi Persib.

“Semoga beliau bisa membawa Persib seperti yang kita harapkan semua orang dan yang pasti cepat beradaptasi dengan sepak bola Indonesia karena aku melihat sepak bola di Malaysia dan Indonesia berbeda,” ujar pemain berusia 31 tahun ini menambahkan.

Mario Gomez memiliki tantangan untuk mendongkrak prestasi Persib Bandung yang sempat menjuarai Indonesia Super League 2014. Pada Liga 1 musim 2017, Maung Bandung cuma menempati posisi ke-13 dengan 41 poin dari 34 pertandingan.

Padahal, Persib Bandung memiliki materi cukup mentereng, di antaranya Michael Essien, Kim Jeffrey Kurniawan, Febri Hariyadi, dan Raphael Maitimo.

Comments
Loading...