Stefano Lilipaly Bangga Masuk Daftar AFF Best Starting XI

Football5star.com, Indonesia – Bali United menyumbangkan satu pemainnya yang masuk dalam daftar AFF Best Starting XI, sebuah penghargaan untuk 11 pemain terbaik di Asia Tenggara. Salah satu pemain mereka adalah Stefano Lilipaly. Saat mengetahui dirinya mendapatkan penghargaan tersebut, gelandang Timnas Indonesia itu mengaku bangga dan senang.

“Pastinya jadi suatu kebanggaan buat saya. Semoga penghargaan ini kedepannya bisa membuat saya meningkatkan prestasi individu dan juga sepak bola Indonesia secara keseluruhan,” ujar Fano, spaan akrabnya, dikutip dari situs resmi Bali United, Minggu (24/9/2017).

Selain pemain naturalisasi itu, empat pemain Indonesia lainnya juga masuk dalam daftar. Mereka adalah Kurnia Meiga (Arema FC), Rizky Pora (Barito Putera), Boaz Salossa (Persipura). Tak hanya itu, gol Andik Vermansyah ke gawang Timnas Singapura pada Piala AFF 2018 lalu jadi gol terbaik di Asia Tenggara.

Selain itu, dua penggawa Bali United juga mendapatkan kesempatan membaca nominasi di malam penganugerahan AFF, Sabtu (23/9/2017). Pemain pertama yang maju ke atas panggung ialah Andhika Wijaya. Ia membacakan nominasi pemain muda terbaik yang diberikan kepada pemain asal Vietnam, Doan Van Hou.

Lallu Irfan Bachdim yang maju ke atas panggung untuk membacakan 11 pemain terbaik dalam Best XI AFF. Setelah itu, pembacaan nominasi ditutup dengan pemilihan gol terbaik AFF, yang dibacakan oleh Widodo.

Malam Penganugerahan itu merupakan rentetan acara dari AFF 12th Council Meeting, yang berlangsung di Nusa Dua, Bali.

 

Comments
Loading...