Lilipaly: Timnas Indonesia Ditakuti

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Gelandang Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya akan berusaha kembali tampil baik di gelaran Piala AFF 2018 mendatang. Lilipaly juga menyatakan bahwa dirinya paham ekspektasi tinggi yang diberikan masyarakat Indonesia di turnamen mendatang.

Pada gelaran sebelumnya di tahun 2016, Indonesia secara mengejutkan berhasil lolos ke babak final. Lilipaly menjadi pahlawan dengan gol krusialnya ke gawang Singapura di fase grup dan ke gawang Vietnam di babak semifinal. Namun, Lilipaly dkk harus mengakhui keunggulan Thailand di babak final.

“Tentunya masyarakat Indonesia selalu memiliki ekspektasi yang tinggi dan kami paham dengan keinginan mereka. Saya yakin mereka ingin kami kembali lolos ke babak final,” kata gelandang Bali United itu dikutip football5star.com dari situs resmi Piala AFF.

Timnas (Football5star,com)
AFFSuzukiCup.com

Mantan pemain SC Telstar itu juga memiliki kesan baik di Piala AFF 2016 silam. Ia mengatakan bahwa saat itu ia dan skuat Merah Putih berhasil mematahkan semua ekspektasi dan tampil baik walaupun saat itu banyak pemain yang belum pernah bermain bersama.

“Itu adalah turnamen pertama saya dan awal mula yang baik bagi timnas Indonesia dengan banyak pemain baru. Banyak yang sebelumnya tidak pernah bermain bersama dan kami berhasil membuat kejutan dengan berhasil lolos ke babak final. Sekarang, kami fokus untuk membenahi dan mengembangkan sepak bola Indonesia dan siap menunjukkan kembali semangat kami,” jelasnya.

“Satu hal yang pasti adalah tidak ada yang ingin melawan Indonesia. Terutama di Gelora Bung Karno. Kami memiliki pengalaman, pemain muda yang sangat baik dan berkualitas. Tim lawan harus berusaha sekuat mungkin agar mampu mengalahkan kami,” tutup pemain 28 tahun itu.

 

Comments
Loading...