Lima Tahun Menikah, Bintang Timnas Wanita AS Baru Hamil

Football5star.com, Indonesia – Perasaan gembira tengah menyelimuti penyerang timnas wanita Amerika Serikat, Alex Morgan. Juara dunia dua kali itu mengabarkan dirinya tengah hamil muda.

Morgan menikah dengan suaminya, Servando Carrasco, yang juga merupakan seorang pemain sepak bola. Tercatat, Carrasco merupakan gelandang yang membela Los Angeles Galaxy. Pengumuman kehamilan tersebut dikabarkan langsung lewat Instagram pribadi.

“Kami bahkan belum bertemu dengannya, tetapi sudah jatuh cinta. Inilah anggota terbaru keluarga Carrasco. Sebentar lagi,” tulis Morgan dalam unggahan foto bersama sang suami dengan latar belakang pantai.

Sejak memutuskan menikah pada 2014 silam, pasangan tersebut memang harus bersabar untuk dikaruniai momongan. Maklum, jadwal padat keduanya sebagai pesepak bola membuat urusan ini kerap tertunda.

Bahkan, setelah menikah pada 2014, Morgan harus bersiap dengan agenda Piala Dunia 2015 yang kala itu berlangsung di Kanada. Tahun ini, diyakini sebagai momen tepat apalagi Amerika Serikat baru saja mempertahankan gelar di Piala Dunia 2019 lalu.

Atas prestasinya tersebut, Morgan masuk ke dalam daftar 11 pemain terbaik wanita versi FIFA tahun ini. Sebelumnya, ia juga pernah masuk ke daftar tersebut pada 2016 dan 2017. Fokus terdekatnya adalah mematangkan persiapan untuk Olimpiade 2020 di Tokyo.