Lincah di Lapangan, Bruno Fernandes Mirip Paul Scholes

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Bryan Robson, mengaku kagum dengan adaptasi cepat Bruno Fernandes. Ia juga menilai pemain asal Portugal itu mirip Paul Scholes.

Bruno Fernandes yang mendarat di Old Trafford pada bulan Januari kemarin, langsung menjadi pemain andalan Manchester United. Ia kini dipercaya menjadi starter reguler setelah Paul Pogba harus menepi cukup lama akibat cedera.

Pemain Timnas Portugal itu berhasil menghadirkan gairah baru dalam skuat United. Ia membuat pasukan Setan Merah semakin hidup dalam menyerang berkat kreativitas dan visi permainannya yang sangat ciamik.

Hasil Manchester United vs Watford: Gol Perdana Bruno Fernandes

“Saya pikir Fernandes merupakan dampak yang hebat dan tanda-tanda pertama adalah dia terlihat seperti pemain top. Dia selalu bergerak, selalu menginginkan bola, punya sentuhan hebat dan membuat gerakan ganda, sedikit seperti yang biasa dilakukan Scholes,” kata Robson di Soccerway.

“Level energi dan kecepatannya terlihat sangat bagus dan dia telah menunjukkan bahwa dia bisa memberi assist dan mencetak gol. Jadi periode awal di mana dia berada di klub terlihat hebat. Tanda-tanda bagus.”

“Saya sudah melihatnya di sekitar kamp latihan dan dia bergaul dengan baik dengan anak-anak, mengingat dia baru di sini beberapa bulan. Apa yang saya suka lihat ketika dia berada di lapangan adalah, meskipun dia seorang pemain yang berpikiran menyerang, dia selalu memantau dan menuntut banyak dari rekan satu timnya,” Robson menambahkan.

Sejak merapat ke United pada Januari lalu, Bruno Fernandes telah mencatatkan sembilan penampilan di semua kompetisi dengan koleksi tiga gol dan empat assist.