Lindelof Akan Lelang Tiket Laga MU Untuk Amal

Football5Star.com, Indonesia – Bek Manchester United, Victor Lindelof, akan melelang tujuh tiket pertandingan MU kontra Arsenal yang akan dihelat pada 28 April 2018 di Old Trafford. Hasil penjualan tersebut bakal disumbangkan untuk kegiatan amal.

Ia ingin menyumbangkan hasil lelang tersebut untuk anak-anak korban perdagangan manusia di Swedia yang makin meningkat. Bukan sekadar tiket pertandingan biasa, Lindelof bakal memberikan tempat VIP kepada tujuh penawar tertinggi.

Tak hanya itu, ketujuh penggemar tersebut akan mendapat kesempatan bertemu pemain United setelah pertandingan. Lindelof tidak sendirian melakukan aksi ini, ia dibantu oleh sang kekasih, Maja Nilsson, yang akan menemani ketujuh pembeli tiket VIP.

“Tunangan Lindelof, Maja, akan menemani tujuh penonton di tempat VIP, termasuk mendapat makanan dan minuman gratis serta bertemu dengan pemain lainnya,” tulis sebuah pengumuman di sebuah situs badan amal Swedia, Tradera, Rabu (13/12/2017).

zimbio.com

Pemain asal Swedia ini sejatinya sempat mengalami situasi sulit karena tak kunjung menjadi pilihan utama Jose Mourinho di lini belakang. Ia kalah bersaing dengan Eric Baily, Phil Jones, dan Chris Smalling.

Namun, Lindelof secara perlahan mulai mendapat kepercayaan dari Mourinho. Ia kini selalu dimainkan sebagai starter oleh pelatih asal Portugal itu di lima laga terakhir Setan Merah.

Secara total, pemain 23 tahun itu sudah bermain 14 kali musim ini. Mourinho harus merubah strategi permainannya untuk meningkatkan performa Lindelof.

Comments
Loading...