Lindelof Anggap Derby Manchester Tidak Penting

Football5star.com, Indonesia РBek tengah Manchester United, Victor Lindelof tengah berfokus membawa timnya lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Setan Merah hanya butuh hasil imbang untuk memastikan diri melenggang dari fase grup. Menghadapi CSKA Moskwa, Rabu (6/12/2017), Lindelof dkk mendapat keuntungan karena bertanding di depan publik sendiri.

Pekan ini akan menjadi sangat menyibukkan bagi United. Karena Minggu (10/12/2017) nanti, mereka sudah harus menjamu sang tetangga, Manchester City dalam derby di Old Trafford. Meski penting, Lindelof mengaku lebih memprioritaskan Liga Champions ketimbang harus meladeni Kevin De Bruyne dkk.

Mancheser United
gettyimages

“Kami semua hanya fokus menyambut pertandingan melawan CSKA Moskwa besok. Kami ingin bermain sebaik mungkin untuk memenangkan pertandingan. Setelah itu, baru kami bisa fokus memikirkan pertandingan-pertandingan lain, termasuk derby. Kami belum membahasnya sejauh ini,” papar Lindelof.

Pemain asal Swedia tersebut optimistis timnya sanggup meraih poin penuh besok. Jika menang, maka United akan mencatatkan  rekor tidak terkalahkan di kandang selama 40 pertandingan.

“Ketika Anda bermain di kandang sendiri, kepercayaan diri akan meningkat. Kami punya banyak fans yang siap mendukung sepenuh hati sepanjang pertandingan. Rekor penampilan kami di kandang pun sangat bagus. Jadi, kami semakin yakin bisa menang pada pertandingan nanti,” pungkasnya.

Comments
Loading...