Lindelof Jadi Bukti Pemain Man United Masih Punya Determinasi

Football5star.com, Indonesia – Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson, mengaku tak pernah meragukan determinasi dari skuat Manchester United. Ia berkaca pada penampilan bek Victor Lindelof.

United bermain imbang 0-0 dengan Palace pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (24/11/2018) malam WIB. Dalam laga itu, Lindelof sendiri kembali dimainkan sebagai starter.

Bek Timnas Swedia itu dipasangkan dengan Chris Smalling di jantung pertahanan Setan Merah. Jelang akhir laga, Lindelof terlihat berjalan sambil menahan kesakitan di bagian pahanya. Namun, ia terus bermain hingga akhir laga, di mana ia sempat menghalau dua peluang emas yang dimiliki Crystal Palace.

roy hodgson, crystal palace
Getty Images

“Jika ada yang meragukan apa pun tentang Manchester United dan komitmen dan keinginan, lihatlah Lindelof, yang jelas telah mencederai dirinya sendiri demi tim. Itu akan memberi tahu Anda lebih banyak lagi tentang mereka,” kata Hodgson di Soccerway.

“Jika saya adalah penggemar United, itu akan menjadi salah satu hal paling mengesankan yang terjadi dalam pertandingan. Ini akan memberi saya banyak kepuasan mengetahui hal itu. Tidak hanya ada pemain bagus di sini yang dapat menyebabkan begitu banyak masalah bagi lawan, Anda bahkan memiliki tingkat semangat dan tekad dan keberanian yang bagus.”

“Lindelof bisa dengan mudah menggunakan cederanya sebagai alasan. Tapi, itu tidak terjadi,” Hodgson menambahkan.

Lindelof sendiri telah membela United dalam 15 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia akan absen selama empat pekan ke depan karena cederanya.

Comments
Loading...