Lindelof Mulai Enjoy di Man United

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester United, Victor Lindelof, mengaku bahagia mulai dapat kepercayaan dari Manajer Jose Mourinho di tim utama. Pemain 23 tahun itu juga mengaku masih menyesuaikan diri dengan gaya permainan Setan Merah.

Lindelof gabung Man United pada awal musim ini. Setan Merah membelinya dari Benfica seharga 30 juta poundsterling. Awalnya, Lindelof sempat kesulitan menembus tim utama. Namun, belakangan ia mulai dipercaya Mourinho di lini belakang.

victor lindelof, manchester united
Getty Images

“Ketika Anda datang ke klub baru, Anda harus belajar dan aku masih belajar. Aku belajar setiap hari dan aku bekerja keras setiap hari untuk mencoba membantu tim. Aku berbicara dengan manajer dan dia sangat baik untukku. Aku bisa belajar banyak dari dia dan juga pelatih lainnya, jadi kadang kami bicara dan itu bagus,” kata Lindelof seperti dilansir Soccerway.

“Aku harus mengatakan bahwa perbedaan utamanya adalah Liga Primer lebih ketat daripada Liga Portugal. Di Portugal ada dua klub besar, tapi Manchester United adalah salah satu klub terbesar di dunia dan Anda memiliki lebih banyak mata menyaksikan Anda. Aku akan mengatakan itu perbedaan terbesar. ”

Total, Victor Lindelof telah membela Man United dalam 12 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

“Aku selalu senang membantu tim dengan cara apapun, jadi tentu saja aku sangat senang bisa membantu tim di lapangan dan mendapatkan beberapa hasil bagus. Aku suka bermain dalam formasi tiga atau empat pemain belakang. Aku bermain sesuai yang diminta manajer, jadi bagiku tidak masalah, aku suka memainkan kedua sistem,” Lindelof mengakhiri.

Comments
Loading...