Lindelof Tegaskan Bahagia di Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Bek Swedia, Victor Lindelof, menegaskan dirinya bahagia di Manchester United dan tak punya rencana untuk pindah. Hal itu tentu membuat Barcelona yang mengincarnya patah hati.

Lindelof didatangkan United dari Benfica pada 2017. Perlahan tapi pasti, ia mendapatkan kepercayaan sebagai bek tengah utama di mana dia mencatatkan 40 penampilan di musim 2018/19. Ia jadi salah stau pemain paling konsisten United musim lalu.

Hal itu membuat Barcelona tertarik kepadanya. Lindelof diincar untuk menciptakan persaingan bagi Gerard Pique dan Clement Lenglet. Namun begitu, sang pemain mengaku tak tertarik pindah ke Camp Nou.

Victor Lindelof - Romelu Lukaku - Manchester United - Manchester Evening News
Manchester Evening News

“Saya sangat, sangat senang menjadi pemain Manchester United. Saya benar-benar menantikan musim ini. Saya sangat bersemangat untuk memulai musim baru. Itulah jawaban saya, saya sangat senang di sini,” kata Lindelof di Soccerway.

“Saya selalu merasa seperti pemain Manchester United, tetapi musim lalu adalah musim yang lebih baik bagi saya, saya tampil lebih baik daripada yang saya lakukan di musim pertama. Saya senang orang-orang berpikir bahwa saya bek tengah terbaik di klub ini.”

“Saya hanya berusaha melakukan yang terbaik setiap hari dan bekerja keras untuk membantu tim dan klub,” Lindelof menambahkan.

Comments
Loading...